• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan

Diposting pada 8 Oktober 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan– Buah pir merupakan salah satu buahan yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Salah satu manfaat buah pir adalah untuk mencegah penyakit jantung. Apa manfaat buah pir lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan membahas mengenai Khasiat dan Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan

Mencegah penyakit jantung
Manfaat serat yang banyak ditemukan dalam buah pir akan mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh kita, sehingga akan memberikan perlindungan bagi tubuh kita dari penyakit jantung. Makan-makanan yang kaya serat seperti buah pir bisa mengurangi risiko stroke hingga 50 %.

Mengatasi Jerawat
Pir mengandung kadar vitamin, mineral penting yang tinggi. Buah ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membuat tubuh lebih kuat secara internal. Akibatnya, kulit menjadi mampu melawan jerawat dan semua jenis infeksi kulit dari dalam.

Pencegahan Kanker
Antioksidan adalah sifat anti-karsinogenik yang diunggulkan, dan buah pir telah dikaitkan dengan dengan pencegahan beberapa jenis kanker, termasuk kanker usus, rektum,prostat, dan paru-paru. Buah Pir memiliki nilai antioksidan yang tinggi, jika dibandingkan dengan banyak buah-buahan lainnya.

Baik untuk Ibu Hamil
Buah pir kaya akan kandungan vitamin C yang sangat di butuhkan oleh tubuh saat hamil. Di dalam satu buah pir mengandung vitamin C sekitar 7 miligram, hal ini merupakan 11 % asupan vitamin C yang direkomendasikan oleh para dokter bagi ibu hamil. Mengkonsumsi buah pir saat hamil dapat bermanfaat dalam membantu tubuh untuk melawan infeksi yang dapat menyebabkan gangguan pada kehamilan, sehingga hal ini sangat penting untuk diterapkan oleh para ibu hamil.

Dapat meningkatkan kesehatan mata
Mengkonsumsi buah pir setiap hari dapat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata, karena buah pir kaya akan vitamin A yang dapat memenuhi nutrisi mata anda. Kandungan vitamin A yang dimiliki oleh buah pir 2 kali lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan vitamin A pada wortel.

Buah pir mengandung kadar kalori yang rendah
Satu buah pir mengandung sebanyak 100 kalori yang tentunya tak akan membuat Bunda kelebihan berat badan. Walau jumlah kalorinya tergolong sedikit, kandungan serat dalam buah pir mampu membuat seseorang menjadi lebih mudah kenyang. Buah pir juga memiliki kandungan 2 jenis karbohidrat, yakni fruktosa dan glukosa yang gampang dicerna dan tentunya bisa membuat Bunda yang sedang hamil menjadi lebih berenergi.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR