• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

Diposting pada 22 September 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan – Buah melon ternyata memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Buah melon merupakan salah satu buah yang bermanfaat untuk mencegah kanker. Selain itu buah melon dapat Mencegah Serangan Jantung dan Stroke. Lalu apa manfaat buah melon lainnya? Berikut http://caca.co.id/ akan menjelaskan tentang Khasiat dan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan .

Khasiat dan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

Mencegah penyakit kanker
Seperti halnya kemampuan buah-buahan segar yang lain, buah melon juga memiliki kemampuan untuk menangkal serangan kanker karena kandungan karotenoid. Karotenoid merupakan pigmen pemberi warna pada buah dan sayuran. Kandungan karotenoid yang tinggi pada buah ini dapat mencegah serangan kanker, seperti kanker paru-paru dan kanker payudara.

Mencegah Serangan Jantung dan Stroke
Kandungan adenosine yang terdapat pada buah melon, dapat membantu menghentikan pengumpulan sel darah yang mengakibatkan serangan jantung dan strok. Selain itu, adenosine juga memperlancar sel-sel darah merah yang dapat memperkecil timbulnya stroke dan serangan jantung.

Mengurangi Rasa Mual
Manfaat melon lain untuk ibu hamil adalah dengan mengurangi rasa mual. Mual merupakan gejala lain morning sickness yang dialami oleh 70% wanita hamil. Melon mengandung serat yang dapat membantu mengurangi mual dan menghindarkan ibu hamil dari dehidrasi. Nah, selain mengkonsumsi buah-buahan berserat tingi seperti melon, ibu hamil juga harus menghindari makanan yang kadar asamnya tinggi agar rasa mual dapat dikurangi.
Menjaga Kesehatan Mata
Melon mengandung beta karoten. Beta Karoten adalah senyawa karotenoid yang memiliki efek antioksidan bagi tubuh, betakaroten dikenal seperti provitamin A, yang bila dikonsumsi oleh tubuh akan berubah menjadi vitamin A. Dan sesuai fungsi vitamin A adalah menjaga kesehatan mata.

Mencegah Diabetes
Kandungan gula alami dan air di dalam buah melon bisa membantu anda dalam mengimbangi dalam mengonsumsi makanan manis dan berlemak. Buah melon ternyata juga mengandung banyak kalori yang menjadikan anda cepat merasa kenyang dan tidak mudah lapar.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR