• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan

Diposting pada 28 September 2015 oleh khanza

Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan– Jeruk merupakan buahan yang mengandung banyak vitamin C. Jeruk juga sangat bermanfaat untuk mencegah kanker. Lalu apa manfaat jeruk lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai Khasiat dan Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan.

Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan

Mencegah Kanker
Beberapa penelitian banyak membuktikan buah jeruk memang banyak manfaatnya, salah satunya di Australia, meereka meneliti jeruk ternyata bisa mencegah kanker yang dikarena jeruk yang kaya akan vitamin C.

Menurunkan kolestrol
Bagi anda yang bermasalah dengan kadar kolersterol yang tinggi, maka mengkonsumsi jeruk merupakan salah satu solusi yang dapat anda ambil. Ini dikarenakan, buah jeruk mengandung Hesperidin dan Pectin. kedua zat tersebut sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh anda.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Saat melakukan diet mungkin Anda akan kekurangan nutrisi untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Nah, dengan mengonsumsi jeruk nipis ini, Anda akan mendapatkan asupan vitamin C yang cukup. Di mana vitamin C sendiri bermanfaat bagi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh Anda akan lebih kuat terhadap serangan penyakit. Dengan demikian Anda akan tetap fit selama melakukan program diet.

Membuat Wajah Lebih Sehat dan Bersinar
Dengan terangkatnya Komedo dan sel-sel kulit mati, maka kulit bersih yang biasanya terlihat bersinar akan segera terlihat. Pengangkatan sel-sel kulit mati membuat tumbuhnya sel-sel kulit yang baru dan secara otomatis membuat kulit kita menjadi fresh.

Menjaga kesehatan jantung
Kandungan kalium dalam buah jeruk berperan dalam menjaga detak jantung agar tetap seimbang. Sehingga makan jeruk juga mampu mencegah penyakit kardiak aritmia (detak jantung tidak teratur).

Mencegah terjadinya kardiak aritmia
Kardiak aritmia adalah detak jantuk yang tidak teratur dalam berdetak. Hal ini dapat dicegah dengan kandungan kalium yang terdapat pada jeruk karena kalium berfungsi untuk mengontrol detak jantung seseorang agar selalu seimbang.

 

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Buah Jeruk untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR