• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Khasiat dan Manfaat Bayam untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Bayam untuk Kesehatan

Diposting pada 19 September 2015 oleh khanza

Khasiat dan Manfaat Bayam untuk Kesehatan

 

Manfaat Bayam untuk Kesehatan– Bayam merupakan sayuran yang memiliki manfaat yang baik bagus tubuh. Bayam juga merupakan tanaman pencegah kanker. Hal ini karena vitamin A dan C, serat, asam folat, serta 13 flavonoid yang terdapat dalam kandungan bayam bermanfaat untuk memerangi sel kanker. Ketika membeli bayam anda harus lah cermat memilih bayam yang baik karena sekarang sudah banyak bayam yang disemprot dengan pestisida. Dan lebih baik lagi jika anda pandai menanam nya sendiri dirumah anda yang tentu kesehatannya lebih terjamin.

Khasiat dan Manfaat Bayam untuk Kesehatan Manfaat Bayam untuk Kesehatan

Menyehatkan Organ Pencernaan
Kandungan serat yang tinggi dalam bayam sangat efektif menyehatkan organ pencernaan dan mencegah berbagai gangguan masalah pencernaan lainnya yang mungkin terjadi.

Mencegah diabetes
Manfaat bayam mampu untuk mencegah diabetes. Kandungan magnesium yang ditemukan dalam bayam dapat membantu untuk mencegah komplikasi yang terjadi setelah diabetes. Dengan mengkonsumsi secara rutin bayam akan membantu menstabilkan gula darah dan mencegah dari berfluktuasi yang terlalu banyak.

Menjaga kesehatan jantung
Plak kolesterol pada pembuluh darah arteri akan meningkatkan resiko penyakit jantung. Antioksidan pada bayam mencegah menumpuknya kolesterol dan juga mampu mengontrol tekanan darah yang menjauhkan dari penyakit hipertensi.

Baik untuk kesehatan mata
Bayam mengandung banyak sekali kalium dan juga zat besi yang sangat baik untuk kesehatan mata. Zat besi dan juga vitamin A yang dalam bayam dapat menjernihkan mata dan juga membuat mata lebih sehat.

Sebagai Antioksidan
Vitamin C, vitamin E, beta-karoten, mangan, seng dan selenium hadir dalam bayam semua berfungsi sebagai antioksidan kuat yang memerangi terjadinya osteoporosis, aterosklerosis dan tekanan darah tinggi.

Menjaga kesehatan kulit
Bayam bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin A dalam bayam akan memainkan peran ini. Dengan mengkonsumsi banyak bayam, maka kulit akan sehat, lembab dan selalu nampak bersinar dan kencang.

Itulah beberapa Khasiat dan Manfaat Bayam untuk Kesehatan. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Khasiat dan Manfaat Bayam untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Khasiat dan Manfaat Bayam untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Khasiat dan Manfaat Bayam untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR