• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Diet

Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Diet

Diposting pada 19 Februari 2016 oleh khanza

Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Diet- Diet merupakan sesuatu yang harus dilakukan dengan teratur dan konsisten. Tapi tahu kah anda ada beberapa kebiasaan yang sering kita lakukan yang bisa dapat merusak diet. Berikut ini akan kami jelaskan Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Diet

Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Diet

Kurang tidur
Jangan pikir bahwa tidur tak ada kaitannya dengan diet yang Anda lakukan. Kurang tidur akan meningkatkan hormon lapar dan membuat seseorang mengonsumsi lebih banyak makanan. Faktanya, penelitian mengungkap bahwa orang yang kurang tidur seringkali merasa lebih lelah dan berakhir mengonsumsi lebih banyak makanan.

Terlalu banyak menonton TV
Penelitian mengungkap bahwa orang yang terlalu banyak menonton televisi cenderung memiliki tubuh yang lebih gemuk. Hal ini karena mereka lebih sedikit bergerak. Selain itu, makan sambil menonton TV juga membuat seseorang mengonsumsi lebih banyak dari porsi yang seharusnya.

Melewati Sarapan Pagi
Melewati waktu makan, terutama sarapan, adalah kebiasaan terburuk yang dapat merusak metabolisme. Seberapa pun sibuknya Anda, pastikan Anda tidak pernah melewati waktu makan. Jika Anda memang tidak memiliki waktu cukup untuk sarapan, Anda bisa meminum jus buah atau jus sayuran. Jus sayuran hijau (green smoothies) diketahui dapat meningkatkan metabolisme, detoks bagi tubuh, dan menambah energi.

Jarang Minum Air Mineral
Jika Anda tidak meminum air putih setiap hari, Anda akan mengalami dehidrasi dan dapat memperlambat metabolisme tubuh. Anda membutuhkan 8 gelas air mineral setiap harinya. Kebiasaan minum air putih sebelum makan juga dapat mencegah Anda makan terlalu banyak.

Minuman beralkohol
Minum alkohol adalah salah satu kebiasaan buruk yang tidak hanya dapat mengganggu kesehatan secara keseluruhan melainkan juga dapat merusak program diet anda. Alkohol dapat mengubah dan memicu hormon lapar sehingga membuat anda mengonsumsi lebih banyak makanan. Di samping itu, alkohol juga dapat mempengaruhi area otak lainnya yang cenderung akan membuat anda makan lebih banyak dari biasanya. Alkohol juga diketahui dapat mengganggu waktu tidur yang dapat membuat anda kurang tidur. Kurang tidur pada akhirnya juga dapat mempengaruhi program diet anda.
Itulah beberapa Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Diet, semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Diet kepada teman atau kerabat Anda.

Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Diet | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Diet

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR