• Kontak Kami
  • Hotline : 5C58CBCC : 0838-11-131344
  • SMS : 58128D0E : 085-685-66-800
  • BBM : 5C56D8EA : 081-2828-8-1104

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Jerawat Jangan Dirawat

Jerawat Jangan Dirawat

Diposting pada 20 Mei 2016 oleh khanza

Wajah Anda penuh jerawat dan membuat Anda tidak percaya diri? Tak perlu gusar cobalah tips berikut ini:
1. Perangi jerawat dari dalam tubuh.Konsumsilah makanan yang banyak mengandung serat seperti sayur-sayuran segar dan buah- buahan.
2. Saat kulit Anda bermasalah, minumlah air putih atau teh herba sebanyak dua belas gelas sehari untuk melancarkan keluarnya kotoran-kotoran dari pencernaan Anda.
3. Kurangi makan seafood dan makanan-makanan ringan bergaram.Keduanya adalah sumber iodine, yang dapat merangsang terbentuknya Jerawat peda orang-orang tertentu.
4. Minumlah vitamin dan suplemen secara seimbang. Vitamin A, B6, zinc, dan chromium dapat membantu mengurangi jerawat dari wajah Anda.
5. Jagalah kebersihan kulit. Bersihkan wajah Anda sebelum tidur dan gunakan pengelupas seminggu sekali seperti enzim buah pepaya yang mengandung papain yang dapat melarutkan secara lembut lapisan kulit yang mati serta untuk menjaga kebersihan pori-pori.
6. Jangan uapkan wajah Anda untuk membuka pori-pori. Teknik ini kurang baik untuk kulit, bahkan dapat memperburuk kondisi kulit sebab dapat merangsang pembuluh darah dan mengaktifkan kelenjar minyak. Sebaiknya, gunakan handuk panas untuk menutup wajah Anda, tetapi jangan lebih dari satu menit.
7. Istirahatlah yang cukup. Membiasakan tidur larut malam atau tidur yang terganggu juga dapat menyebabkan masalah pada kulit

Bagikan informasi tentang Jerawat Jangan Dirawat kepada teman atau kerabat Anda.

Jerawat Jangan Dirawat | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Jerawat Jangan Dirawat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR