• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » FACIAL SESUAI JENIS KULIT

FACIAL SESUAI JENIS KULIT

Diposting pada 28 April 2015 oleh khanza

FACIAL SESUAI JENIS KULIT

Langkah pertama menuju kulit sehat dan perawatan kulit terbaik adalah menge- nali jenis kulit. Tidak semua facial cocok untuk semua jenis kulit. Karena itu, harus menggunakan produk yang khusus dibuat sesuai kebutuhan kulit. Berikut. facial terbaik untuk masing- masing jenis kulit.

KULIT KERING

Karena sifatnya yang kering, kulit ing perlu kelembapan dan rasi. Selalu gunakan masker ig mengandung kecukupan lent untuk mencegah kulit jadi alu kering dan menyebabkan isakan. Produk untuk kulit kering npu membuat kulit tampak lebih ^al dan lebih segar. ebanyakan facial yang icang untuk kulit kering hanya h didiamkan paling sedikit 10 it agar pori bisa mengabsorpnya ra bertahap. Sesudah itu, hkan seperti biasa. ndari yang bisa menyebabkan dan yang membuat kulit terasa

seperti tertarik. Selalu perhatikan ingredien. Selalu ingat, tujuan masker wajah adalah untuk eliminasi toksin dari kulit.

Nikmati khasiat masker pelembap yang membuat kulit halus dan bersih. Cari yang mengandung ingredien seperti aloe vera, tapi jika Anda juga bisa membuat masker ramuan sendiri dari bahan-bahan yang ada di dapur. Contohnya avokad, sari jeruk orange, dan chamomile.

KULIT BERMINYAK

Orang-orang dengan kulit berminyak kemungkinan mengalami beberapa masalah kulit seperti jerawat atau pori tersumbat. Pertama-tama, kulit berminyak perlu masker yang dirancang untuk pembersihan dan eksfoliasi. Toksin yang berbahaya dan minyak yang berlebihan membuat kulit berminyak lebih rentan terhadap kerusakan.

Masker clay terbukti solusi yang tepat untuk masalah ini. Gunakan dalam perawatan kulit untuk membersihkan dan membuka pori tersumbat, mengeliminasi minyak dan mencegah tampilan blackheads dan whiteheads. Masker ini tak akan mengeringkan kulit, hanya
menyeimbangkan produksi kelembapan secara alamiah.

Disarankan untuk menggunakan masker ini 1 – 2 kali sebulan.

Oleskan pada wajah. Diamkan 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Untuk masker ramuan sendiri, coba gunakan putih telur, jus lemon, madu dan stroberi.

KULIT KOMBINASI

Jenis kulit ini kemungkinan yang paling problematik. Orang yang punya kulit kombinasi mungkin harus menjalani proses mencoba yang melelahkan sampai menemukan jenis masker yang cocok.

Yang juga harus diperhatikan adalah, gunakan facial yang beda untuk bagian yang beda dari wajah. Masker clay tampak berkhasiat. Karena kualitasnya, Anda bisa

menggunakannya pada bagiar yang kering dan yang berminy Jangan bertahan dengan satu masker saja jika ternyata tidak memberikan hasil yang diinginl Kulit kombinasi perlu pembersil dan pelembapan pada saat yar sama. Jika Anda ingin buat mas sendiri, gunakan madu, air maw dan yoghurt.

KULIT NORMAL

Umumnya punya paling sedik masalah dengan masker. Kulit normal bisa mencoba berbagai masker yang dijual di pasaran. Saran dari para ahli: pilih masker yang meningkatkan kecerahan d£ mengencangkan. Masker ini akar. menambah kilau dan elastisitas pada kulit Anda. Pilih formula krim gel, atau peel off.Q

 

Bagikan informasi tentang FACIAL SESUAI JENIS KULIT kepada teman atau kerabat Anda.

FACIAL SESUAI JENIS KULIT | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: FACIAL SESUAI JENIS KULIT

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR