• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Dampak Negatif dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan

Dampak Negatif dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan

Diposting pada 17 November 2015 oleh khanza

Dampak Negatif dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan

Bahaya Rokok Bagi Kesehatan– Rokok memiliki dampak negatif bagi kesehatan.  Salah satu bahaya rokok adalah menyebabkan kerusakan otak. Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai Dampak Negatif dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan

Dampak Negatif dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan

Kerusakan Otak
Merokok bisa meningkatkan risiko terkena stroke sebesar 50 persen. Hal tersebut bisa menyebabkan kerusakan otak dan kematian. Merokok juga dapat meningkatkan risiko mengalami aneurisma otak. Aneurisma otak adalah pembengkakan pembuluh darah yang terjadi akibat melemahnya dinding pembuluh darah. Sewaktu-waktu bisa pecah dan mengakibatkan pendarahan di otak.

Penyakit Mulut dan Tenggorokan
Bau mulut dan gigi bernoda merupakan efek yang akan timbul akibat merokok. Penyakit gusi dan kerusakan indera perasa pun dapat timbul. Masalah serius yang akan hinggap pada mulut dan tenggorokan adalah meningkatnya risiko kanker pada lidah, tenggorokan, bibir, dan pita suara.

Penyakit Paru-paru
Salah satu efek paling berbahaya akibat merokok adalah kanker paru-paru. Bahan-bahan kimia pada rokok berpotensi merusak sel-sel pada paru-paru yang bisa membentuk sel kanker. Penyakit serius lainnya yang bisa Anda alami adalah bronkitis, pneumonia, dan emfisema.

Penyakit Tulang dan Gigi
Wanita perokok, setelah ia melahirkan akan mengalami pengeroposan tulang. Artinya, kepadatan tulang pada seorang wanita perokok seusai melahirkan akan sangat menurun dibandingkan wanita yang tidak pernah merokok.
Selain tulang, gigi dan gusi juga bisa terdampak pada seorang yang merokok. Bahkan, seorang perokok yang sudah bertahun-tahun bisa mengalami gigi lepas. Anda tidak ingin bukan hal ini terjadi pada anda dan menghilangkan senyum manis anda?

Hilangnya pendengaran
Karena tembakau menyebabkan timbulnya endapan pada dinding pembuluh darah sehingga menghambat laju aliran darah ke dalam telinga bagian dalam. Perokok dapat kehilangan lebih awal daripada orang yang tidak merokok atau lebih mudah kelihangan pendengaran karena infeksi pendengaran.

Bagikan informasi tentang Dampak Negatif dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

Dampak Negatif dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Dampak Negatif dan Bahaya Rokok Bagi Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 0%
Rp 35.000 Rp 35.000
Ready Stock
OFF 10%
Rp 45.000 Rp 50.000
Ready Stock
SIDEBAR