• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » cegah sakit gigi dengan teh hijau

cegah sakit gigi dengan teh hijau

Diposting pada 16 April 2015 oleh khanza

Cegah sakit gigi dengan teh hijau

Pembahasan kali ini untuk mengobati sakit gigi dengan rajin mengkonsumsi teh hijau ternyata efeknya baik untuk cegah gigi berlubang dan alergi. Kandungan antioksidan dari teh hijau sangat baik untuk mengatasi alergi juga menyehatkan mata dan gigi. Lho kok bisa teh untuk mengatasi sakit gigi ? Iya dong, inilah sisi lain dari manfaat teh hijau sebagai obat sakit gigi berlubang herbal.

Manfaat Teh Hijau Selain Sehatkan Gigi


  1. Mengurangi Alergi
    , Teh hijau yang dikonsumsi secara rutin bisa sebagai obat alami untuk mengurangi alergi, karena kandungan dari epigallocatechin gallate (EGCG).  Selain itu kandungan dari polifenol teh hijau juga dapat kurangi alergi. Flavonoid dari teh hijau dapat mengurangi respon dari histamin.
  2. Membuat mata sehat, kandungan dari teh hijau lainnya yaitu cathecin yang mampu diserap masuk ke dalam jaringan dari mata. Penelitian pada tahun 2011 dalam sebuah jurnal Experimental Eye Research ditemukan kalau manfaat teh hijau juga bermanfaat untuk mencegah katarak. Dari penelitian menyebutkan bahwa kornea merupakan yang paling banyak menyerap cathecin, dan ini artinya minum teh hijau juga bisa sebagai pelindung mata.
  3. Turunkan Kolesterol, diyakini bahwa kandungan antioksidan teh hijau bisa menghambat penyerapan dari kolesterol didalam usus besar. Pada hasil penelitian di tahun 2011 dalam jurnal The American Journal of Clinical Nutrition dipaparkan bahwa minum teh hijau bisa turunkan kolesterol dan LDL kolesterol. Dari penelitian ini disimpulkan jika kita rajin minum teh hijau 5 gelas saja dalam sehari bisa mengurangi kolesterol.
  4. Meningkatkan Kesehatan Gigi dan Juga Gusi, dari Journal of Periodontology pada tahun 2009 menyatakan hasil penelitiannya bahwa meminum teh hijau sangat berbanding terbalik dengan penyakit periodontal. Kandungan cathecin dari teh hijau dapat kurangi peradangan pada tubuh. Teh hijau bisa kendalikan bakteri yang mengganggu dan juga bisa turunkan asam saliva dan juga plak gigi, dan itu artinya teh hijau ini jika dikonsumsi secara rutin dapat mencegah gigi berlubang dan juga obat sakit gigi berlubang alami paling ampuh.

Bagikan informasi tentang cegah sakit gigi dengan teh hijau kepada teman atau kerabat Anda.

cegah sakit gigi dengan teh hijau | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: cegah sakit gigi dengan teh hijau

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 11%
Rp 120.000 Rp 135.000
Ready Stock
SIDEBAR