• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cegah Penuaan Dini dengan Masker Bayam

Cegah Penuaan Dini dengan Masker Bayam

Diposting pada 30 Juli 2015 oleh khanza

Masker Bayam– Bayam merupakan sayuran yang memiliki banyak vitamin. Tidak hanya baik untuk kesehatan, ternyata bayam juga baik untuk kecantikan. Alangkah baik nya anda mencoba membuat masker bayam sebagai perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini.

Masker Bayam Masker Bayam

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam 100 gram daun bayam adalah 2,3 gram protein; 3,2 gram karbohidrat; 3 gram besi dan 81 gram kalsium. Bayam juga kaya akan berbagai macam vitamin dan mineral, yakni vitamin A, vitamin C, niasin, thiamin, fosfor, riboflavin, natrium, kalium dan magnesium.

Cara Membuat Masker Bayam

Bahan-bahan : Segenggam daun bayam segar, 1 sdm madu, 1 sdm olive oil
Cara membuat masker :Siapkan daun bayam segar, cuci sampai bersih dengan air mengalir. Diamkan sejenak atau kipas-kipas agar cepat kering. Haluskan menggunakan blender atau cukup ditumbuk sampai agak halus dan hampir menjadi bubur. Campurkan madu bersama olive oil kemudian masukkan ke dalam blender. Proses lagi sampai benar-benar lembut. Gunakan sebagai masker muka pemutih wajah selama 20 – 30 menit. Setelah itu, cuci muka memakai air dingin.

Manfaat Masker Bayam

Mengatasi Penuaan Dini
Bayam yang sarat dengan antioksidan akan menghancurkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini. Dengan mengonsumsi bayam secara teratur penuaan kulit akan terhambat dan Anda jadi senantiasa terlihat muda.
Menghilangkan jerawat
Bayam merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki kandungan vitamin yang cukup lengkap, di dalamnya terkandung vitamin A, B, C, E, dan K, yang semuanya sangat berperan penting untuk kesehatan kulit.
Melindungi kulit dari sinar matahari
Bagi anda yang sering mengkonsumsi sayuran bayam, maka tidak usah khawatir dengan efek buruk yang di timbulkan dari sinar UV, karena kandungan vitamin B yang terdapat pada bayam dapat menjaga anda dari kerusakan kulit.

Itulah penjelasan mengenai Cegah Penuaan Dini dengan Masker Bayam. Semoga bermanfaat.

 

Bagikan informasi tentang Cegah Penuaan Dini dengan Masker Bayam kepada teman atau kerabat Anda.

Cegah Penuaan Dini dengan Masker Bayam | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cegah Penuaan Dini dengan Masker Bayam

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 36%
Rp 90.000 Rp 140.000
Ready Stock
SIDEBAR