• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Simpel Mencegah Keriput di Wajah

Cara Simpel Mencegah Keriput di Wajah

Diposting pada 23 Juni 2015 oleh khanza

Mencegah Keriput di Wajah– Dengan bertambahnya usia tentu akan menyebabkan timbulnya wajah keriput. Tapi ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah keriput. Salah satu alternatif untuk mencegah timbulnya keriput adalah dengan berolah raga secara rutin dan teratur agar tubuh tetap fit dan bugar. Disarankan juga untuk mengkonsumsi vitamin yang dapat memberikan efek antioksidan dan efek antiaging. Dalam pengertian antiaging disini bukanlah mencegah proses menjadi tua, tetapi adalah menghambat terjadinya penuaan dini yang salah satu tandanya adalah garis halus di wajah dan kulit tubuh.

mencegah keriput di wajah Mencegah Keriput di Wajah

Olahraga
Olahraga tidaklah harus memilih yang berat. Olahraga ringan dapat anda jadikan pilihan agar hidup anda tetap sehat dan dapat meminimalisir munculnya gangguan pada kulit anda, termasuk munculnya kerutan wajah.

Perbanyak minum Air putih
Supaya kulit kita selalu kenyal dan juga elastis, maka kulit kita membutuhkan air yang cukup. Pleh karena itu disarankan untuk Selalu meminum air putih yang cukup guna mencegah terjadinya keriput pada wajah, yang diakibatkan karena kulit kekurangan cairan.

Tidur telentang
Posisi tidur sangat mempengaruhi pembentukan garis keriput di wajah. Tidur miring akan membuat salah satu sisi wajah penuh dengan garis keriput. Tidur tengkurap akan membuat dahi Anda mengerut. Posisi tidur terbaik adalah telentang sehingga seluruh otot wajah dalam kondisi rileks dan garis kerut tidak terbentuk.

Jangan sering mencuci wajah
Bila terlalu sering, Anda akan kehilangan kandungan minyak di wajah. Hal ini nantinya akan memicu munculnya garis kerut karena kulit kurang kelembabannya.

Kulit Semangka
Saat memakan semangka, janganlah membuang kulitnya. Karena sekarang bisa anda manfaatkan sebagai menghilangkan keriput wajah. Caranya anda cuci kulit dengan bersih. Kemudian silakan langsung di gosok-gosokkan kulit semangkat tersebut pada wajah anda.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa yang diproses alami dapat menghilangkan dan mengencangkan kulit wajah, hanya dengan mengoleskan minyak kelapa ke bagian wajah, maka lama kelamaan kulit wajah akan menjadi kencang dan kerutan menjadi hilang. Tapi perlu diingat bahwa minyak kelapa ini bukan yang hasil dari pabrik atau di toko-toko, akan tetapi minyak kelapa yang murni dan diproses alami.

Minum susu kedelai
Susu kedelai bagus untuk kulit. Selain menjadi tabir surya alami, mengonsumsi susu kedelai akan membuat tekstur kulit menjadi semakin indah.

Itulah beberapa cara Mencegah Keriput di Wajah semoga bermanfaat.

 

Bagikan informasi tentang Cara Simpel Mencegah Keriput di Wajah kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Simpel Mencegah Keriput di Wajah | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Simpel Mencegah Keriput di Wajah

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 50%
Rp 150.000 Rp 300.000
Ready Stock
SIDEBAR