• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami

Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami

Diposting pada 23 Agustus 2015 oleh khanza

Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami

Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami– Rambut kering adalah hal yang biasa terjadi pada wanita. Pemakaian shampoo yang tidak cocok biasanya menyebabkan masalah pada rambut termasuk rambut kering. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena banyak bahan bahan alami yang ada disekitar kita yang bermanfaat untuk merawat rambut kering.

Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami

Alpukat
Alpukat sangat kaya akan manfaat, salah satunya Alpokat Untuk Kecantikan. Dan kali ini alpukat akan bermanfaat untuk mengatasi rambut kering. Cara penggunaannya, haluskan daging alpukat hingga merata, lalu oleskan pada keseluruhan bagian rambut yaitu dari kulit hingga ujung rambut. Lalu diamkan selama 20 menit, jika sudah selesai maka bersihkan dengan air.

Telur
Caranya adalah dengan mencampur sebutir telur dengan setengah cangkir air hangat. Setelah itu aduk dengan baik dan oleskan ke rambut anda secara merata. Setalah itu anda bisa membilasnya menggunakan air hangat sampai bersih. Selain bisa membuat rambut anda semakin bersih dan bebas dari rambut kering, telur juga bisa membuat rambut anda semakin berkilau.

Minyak Zaitun
Dalam 2 minggu 1 kali coba aplikasikanlah minyak zaitun yang hangat di rambut kita yang basah sesaat sebelum kita berkeramas. Diamkan selama 5 menit, dan kemudian berkeramaslah menggunakan shampo yang biasa kita pakai seperti biasa. Guna menghangatkan dari minyak zaitun ini teman-teman bisa menggunakan microwave.

Madu
Cara yang harus anda lakukan adalah siapkan 1 sendok madu dan tambahkan 4 gelas kecil air. Aduk hingga bahan kedunya tercampur dengan rata. Nah, gunakan bahan tersebut dan ratakan pada area kepala anda. Lakukan hingga seluruh rambut terkena bahan tersebut. diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih dengan keramas.

Itulah beberapa Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Merawat Rambut Kering dengan Bahan Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR