• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah Secara Alami dan Cepat

Diposting pada 16 Agustus 2015 oleh khanza

Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah Secara Alami dan Cepat

 

Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah– Flek hitam di wajah yang muncul akibat bekas jerawat tentu sangat mengganggu penampilan anda. Flek hitam ini bisa dihilangkan dengan beberapa cara seperti pemakaian bahan alami yang teratur ataupun penggunaan kosmetik yang berfungsi untuk menghilangkan flek hitam. Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan beberapa cara menghilangkan flek pada wajah secara alami dan cepat.

Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah Secara Alami dan Cepat Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah

Pepaya
Pepaya mengandung papain, enzim yang mengeksfoliasi kulit, mendorong produksi sel-sel baru, sehingga kulit tampak lebih segar. Papain juga menghambat tirosinase enzim, yaitu sel-sel kulit penghasil pigmen digunakan untuk memproduksi melanin. Pepaya hijau mengandung papain lebih tinggi daripada yang matang. Namun, terasa sedikit menyengat bila diterapkan ke kulit. Pepaya matang juga baik untuk digunakan. Anda bisa memilihnya. Caranya hancurkan pepaya lalu oleskan pada wajah yang berflek hitam. Biarkan beberapa menit setalah itu cuci dengan air.

Bengkoang dan Timun
Masker yang biasa digunakan untuk mengurangi keluhan flek adalah masker bengkuang atau mentimun, kita blender bengkoang atau mentimun, lalu lumurkan di wajah agar flek hitam di wajah memudar. Gunakanlah buah-buahan yang masih segar dan kondisinya baik, sebab bila tidak diperhatikan, bisa saja kulit wajah akan gatal-gatal. Gunakan masker secara rutin 1xz seminggu selama 10x pemakaian rutin, biasanya dapat memudarkan flek diwajah.

Minyak Zaitun
Minyak zaitu memiliki efek yang baik untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya cukup gampang panaskan 1 sdm minyak zaitun lalu oleskan pada wajah anda yang ada flek hitam.

Tomat
Selain beberapa bahan alami diatas ternyata tomat juga bisa menghilangkan flek hitam diwajah. Tomat tidak hanya bisa menghilangkan flek hitam tapi juga bisa membantu mencerahkan wajah. Cara penggunaannya jadikan jus tomat sebagai masker atau oleskan irisan tomat ada flek hitam di wajah rutin setiap malamnya.

Itulah beberapa Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah Secara Alami dan Cepat. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah Secara Alami dan Cepat kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah Secara Alami dan Cepat | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Menghilangkan Flek Pada Wajah Secara Alami dan Cepat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 7%
Rp 130.000 Rp 140.000
Ready Stock
OFF 10%
Rp 135.000 Rp 150.000
Ready Stock
SIDEBAR