• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di wajah secara Alami

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di wajah secara Alami

Diposting pada 18 Agustus 2015 oleh khanza

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di wajah secara Alami

 

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di wajah– Dalam merawat wajah anda haruslah selektif. Jangan sampai ada bintik hitam diwajah yang bisa menyebabkan penampilan anda terganggu nantinya. Sebelum membahas mengenai cara menghilangkan bintik hitam diwajah secara alami alangkah baiknya jika kita mengetahui dulu apa saja penyabab bintik hitam diwajah agar kita bisa menghindari penyebabnya juga.

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di wajah secara Alami cara menghilangkan bintik hitam di wajah

Berikut beberapa penyebab bintik hitam di wajah:

1. Faktor genetik
2. Obat-obatan yang memicu timbulnya pigmentasi di kulit
3. Sinar matahari
4. Debu
5. Jarang membersihkan muka
6. Memegang muka dengan tangan kotor
7. Stress

Berikut beberapa cara yang bisa di gunakan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah:

Jeruk nipis
Jeruk nipis mengandung asam alpha hidroksi alami (AHA) yang dapat digunakan untuk memudarkan bekas luka/menghilangkan bintik hitam, meningkatkan penyembuhan dan meremajakan kulit. Caranya adalah ambil beberapa jeruk nipis. Peras sebanyak satu hingga dua jeruk nipis. Kemudian gunakan air perasan tersebut ke wajah-wajah yang ada bekas jerawatnya. Biarkan sekitar 15 menitan kemudian bilas wajah denganair hingga bersih.

Lidah buaya
Lidah buaya, tubuhan ini selain digunakan untuk membuat rambut kuat dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunkan untuk menghilngkan bintik hitam di wajah. Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih.

Bengkoang
Dalam menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami dan cepat juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan buah bengkoang. Bengkoang sudah sangat terkenal bisa membantu mengatasi masalah di wajah salah satunya bisa menghilangkan bintik hitam. Caranya jadikan bengkoang sebagai masker setiap dua hari sekali atau satu minggu sekali.

Mentimun
Buah mentimun merupakan buah yang kaya akan kandungan silika. Kandungan inilah yang membuat mentimun sangat berguna dalam dunia kecantikan. Salah satu dari kegunaan tersebut adalah mencerahkan, menyegarkan dan menghilangkan bintik hitam diwajah. Cara pemakaiannya juga terbilang sangat sederhana yaitu dengan menghaluskan mentimun kemudian memakainya sebagai masker.

Itulah beberapa Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di wajah secara Alami. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di wajah secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di wajah secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di wajah secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Rp 120.000
Habis
SIDEBAR