• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Cepat

Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Cepat

Diposting pada 8 Juni 2015 oleh khanza

Mengecilkan lengan atas– Memiliki lengan atas yang besar tentu membuat penampilan kurang menarik dan terkadang membuat kurang PD. Banyak hal yang menyebabkan lengan atas menjadi besar salah satunya adalah kurangnya olah raga. Selain itu pola makan yang berantakan dan kurangnya aktivitas fisik dapat membuat lemak menumpuk pada lengan dan seluruh tubuh. Untuk mengurangi lemak di lengan, maka Anda harus menurunkan kadar lemak tubuh secara keseluruhan.

mengecilkan lengan atas mengecilkan lengan atas

Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Cepat

1. Olahraga Push-Up
Berolahraga bisa memberikan yang sangat efektif untuk membentuk lengan dan bisa bersifat permanen. Salah satu cara terbaik dalam membentuk lengan dengan melakukan gerakan berolah raga push-up. Mengecilkan lengan dengan push-up sudah sangat populer dan bisa dikatakan efektif dalam membentuk lengan. Dengan push-up otot bagian pundak akan bidang dan otomatis menarik otot lengan dibawahnya. Jika ingin lebih efektif, genggam telapak tangan dan rasakan sensasi beda pada lengan dalam Anda.

2. Latihan Kardiovaskular
Latihan ini bertujuan untuk membakar kalori sehingga dapat menurunkan kadar lemak berlebih pada lengan anda. Latihan kardiovaskular yang bisa Anda lakukan diantaranya jalan cepat, jogging, bersepeda atau senam untuk mengecilkan lengan. 45 menit latihan kardiovaskular cukup efektif untuk anda lakukan dalam 3 kali seminggu.

3. Weighted Punch
Weighted Punch dapat digunakan sebagai salah satu cara mengecilkan lengan atas. Gerakan-gerakan Weighted Punch jika dilakukan dengan benar dan rutin akan dapat membakar lemak yang berada di lengan sehingga lengan menjadi lebih kecil. Cara mengecilkan lengan tangan dengan gerakan Weighted Punch pertama berdirilah atau dapat juga dilakukan dengan duduk, lalu angkat tangan kanan setinggi mungkin. Setelah turunkan tangan kanan tersebut bersamaan dengan mengangkat tangan sebelah kiri. Untuk hasil yang maksimal lakukan selama 60 detik dengan selalu mempercepat gerakannya secara bertahap

4. Hindari Junkfood
Jika menginginkan bentuk paha yang ramping dan kencang, sebaiknya hindari mengonsumsi junkfood atau makanan yang mengandung banyak lemak. Pilih cara mengecilkan betis dan lengan makanan sehat seperti ikan yang dimasak steam dengan sayur atau aneka buah-buahan. Jangan lupa untuk mengurangi karbohidrat berwarna putih dan menggantinya dengan karbohidrat coklat, seperti nasi merah atau roti gandum.

5. Mengatur asupan makan dan nutrisi
Sumber permasalahan lengan yang terlalu besar adalah berawal dari lemak yang menggumpal pada lengan, dan itu bermula akibat dari makanan dan pola makan yang tidak teratur. Jagalah asupan makanan dan nutrisi Anda. Usahakan untuk menghindari makanan yang memiliki kadar karbohidrat dan kalori yang tinggi.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengecilkan lengan atas. Semoga bermanfaat ya.

Bagikan informasi tentang Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Cepat kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Cepat | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Mengecilkan Lengan Atas dengan Cepat

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR