• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional

Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional

Diposting pada 17 Juli 2015 oleh khanza

Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional

Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional

Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional– Banyak cara yang dapat digunakan untuk mencerahkan wajah baik secara modern ataupun tradisional. Kali ini http://caca.co.id/ akan membahas mengenai cara mencerahkan wajah secara tradisional. Yuk simak penjelasan dibawah ini

Minyak zaitun
Anda juga bisa mencoba khasiat dari minyak zaitun. Minyak zaitun sangat berguna untuk menghilangkan flek hitam dan membersihkan sel-sel mati pada wajah anda, serta melembabkannya. Caranya sederhana, campurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir. Lalu oleskan secara merat di wajah dengan gerakan memutar seperti halnya anda menggunakan sabun muka. Lakukan selama kurang lebih 5 menit, hati-hati jangan sampai terkena mata anda karena akan terasa perih. Anda bisa menjalankan cara ini tiga kali dalam sehari.
Jeruk nipis
Cara mencerahkan wajah secara tradisional dan cepat berikutnya adalah dengan menggunakan Jeruk nipis. Caranya, peras jeruk nipis kemudian oleskan air perasannya pada wajah Anda dan diamkan hingga mengering kemudian bersihkan wajah dengan air. Jeruk nipis mempunyai khasiat untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.
Susu
Susu dapat membuat kulit tampak lebih segar dan berseri-seri serta dapat menghilangkan sel-sel kulit mati ada wajah anda secara menyeluruh sehingga kulit wajah anda dapat ter-regenerasi dengan baik. Cara Pemakain : Siapkan susu kental atau kreamer secukupnya. Ambil beberapa tetes susu lalu usapkan pada wajah anda secara merata dengan kain halus. Diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bilas muka anda sampai bersih. Lakukan cara ini secara teratur sebelum tidur
Putih telur
Pakailah masker alami dari putih telur setiap sebelum anda tidur. Caranya gampang, kita hanya perlu memisahkan antara putih dan kuning telur. Kemudian oleskan putih telur ke semua permukaan kulit wajah kita. Kemudian cuci kembali wajah kita setelah bangun keesokan harinya. Lakukan langkah ini secara teratur dan terus menerus, kulit wajah anda akan terlihat lebih segar dan terasa halus.
Yoghurt
Cara mencerahkan wajah secara tradisional bisa juga menggunakan yoghurt. Anda mencampur sedikit madu ke dalam yoghurt sebelum digunakan sebagai masker. Oleskan ada wajah anda kurang lebih 10 menit, dan bilas dengan air bersih. Selain memutihkan yoghurt juga bisa menghaluskan dan melembabkan kulit sehingga wajah anda bukan hanya akan putih berseri namun juga lembab alami.
Tepung Beras
Istilah masker beras mungkin terdengar sedikit asing bagi orang-orang awam yang baru mengenal dunia kecantikan. Resep menggunakan tepung beras sebagai tepung adalah dari para wanita Jepang. Orang Jepang rutin menggunakan tepung beras sebagai maskernya. Sama dengan bengkoang, dalam tepung beras terdapat zat sari pati yang berfungsi untuk mengankat sel-sel kulit mati pada wajah, sehingga sel kulit wajah berganti yang baru dan kulitpun menjadi tampak berseri-seri.

Itulah beberapa Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional, Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Mencerahkan Wajah Secara Tradisional

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 11%
Rp 285.000 Rp 320.000
Ready Stock
SIDEBAR