• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional

Diposting pada 3 Agustus 2015 oleh khanza

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional

 

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional– Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan kulit. Anda tinggal memilih perawatan mana yang akan anda jalani. Kali ini http://caca.co.id/ akan membahas mengenai Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional. Untuk anda yang ingin memiliki kulit putih yang alami simak penjelasan berikut ya .

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional

Dengan Putih Telur dan Jeruk Nipis
Biasanya tips ini digunakan untuk memutihkan kulit wajah saja. Manfaat putih telur disini untuk mengencangkan kulit wajah dan mencerahkannya. Begitu juga dengan Jeruk Nipis, yang memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak. Caranya dengan mencampur putih telur dan beberapa tetes jeruk nipis yang masih segar, kemudian diaduk hingga bercampur rata. Oleskan adonan tersebut hingga merata di area wajah anda. Diamkan selama 15 – 30 menit, bersihkan dengan kain kering kemudian bilas dengan air bersih.
Dengan Bengkoang
Sudah sejak dahulu, bengkoang dipercaya dapat memutihkan kulit. Di dalam bengkoang terdapat zat tepung yang memang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah, sehingga pertumbuhan sel-sel kulit yang baru akan terangsang. Menggunakan masker bengkoang dapat dilakukan 2 kali dalam seminggu, dan lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Dengan Kentang
Selain dibuat sebagai campuran sayur, kentang juga dikenal sebagai bahan pemutih alami bagi kulit yang kusam. Caranya tak jauh berbeda dengan penggunaan bengkoang, yaitu cukup di parut hingga halus kemudian usapkan ke muka. tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih. Semakin sering dan semakin lama jangka waktu penggunaannya maka akan semakin dapat dilihat hasilnya.
Dengan Strawberry
Dengan menggunakan lulur stroberi Anda juga bisa membuat kulit tampak lebih putih. Cukup dengan melumatkan buah tersebut hingga lembut maka Anda bisa membuatnya untuk dijadikan lulur. Oleskan pada seluruh badan dan biarkan sesaat hingga agak mengering. Setelah itu, bersihkan dengan menggunakan air bersih. Lakukan perendaman dengan menggunakan air beras setiap hari, maka Anda akan mendapatkan kulit putih yang lembut, lembab dan segar.
Dengan Lemon dan Putih Telur
Lemon dan putih telur merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit tubuh yaitu dengan cara mencampurkan kedua ramuan tersebut sehingga akan menjadi masker. Yang mana Anda akan mendapatkan kulit putih berseri dengan menggunakan kandungan lemon dan telur yang memiliki kandungan yang sangat bagus bagi tubuh.

Itulah beberapa Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional. Semoga bermanfaat.

 

Bagikan informasi tentang Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Tradisional

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR