• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

Diposting pada 2 Agustus 2015 oleh khanza

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami– Memiliki kulit putih dan sehat adalah impian setiap orang baik wanita maupun lelaki. Kulit yang putih dan sehat tentulah harus dirawat dengan baik. Memutihkan kulit ada beberapa cara dengan bahan alami, memakai kosmetik ataupun perawatan ke dokter. Berikut ini  http://caca.co.id/ akan menjelaskan mengenai cara memutihkan kulit dengan bahan alami. Yuk disimak .

Jeruk nipis dan telur putih
Campur kedua bahan tersebut dan panaskan menggunakan panci. Tunggu beberapa saat, agar campuran terlihat padat. Tunggulah hingga dingin, dan masukkan krim tersebut dalam wadah. Oleskan krim tersebut setiap anda hendak mandi selama dua kali sehari untuk mencerahkan kulit tubuh anda. Setelah 15 menit anda bisa mandi, untuk membersihkan sisa-sisa krim yang digunakan sebagai pemutih alami tadi.
Tomat
Tomat juga bekerja hampir sama dengan telur. Kandungan lycopene pada tomat mampu melindungi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet secara langsung. Konsumsi buah tomat dalam jumlah cukup setiap hari juga akan membuat kulit lebih kencang dan elastis karena tomat juga memiliki kandungan yang dapat merangsang munculnya kolagen pada sel kulit. Kolagen inilah yang membuat kulit tidak mudah kendur.
Wortel
Langkah tradisional pertama untuk memutihkan kulit tangan serta kaki yaitu memakai parutan wortel dengan kombinasi body lotion. Langkah-langkahnya : Parut 2 buah wortel lokal Imbuhkan body lotion, kurang lebih 25ml body lotion Aduk wortel dengan body lotion sampai tercampur rata Lulurkan ramuan wortel + body lotion ini di kulit tangan serta kaki Tunggulah 30 menit, lalu bilas Kerjakan secara teratur tiap-tiap hari
Pepaya
Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

Itulah beberapa Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR