• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Memakai Make Up Natural

Cara Memakai Make Up Natural

Diposting pada 19 Juni 2015 oleh khanza

Memakai make up butuh kesabaran, karena anda harus benar benar hati-hati dan teliti dalam memakainya. Untuk kegiatan sehari-hari jenis make up yang bagus dipakai adalah make up natural. Nah lalu bagaimana cara memakai make up natural? kali ini http://caca.co.id/ akan berbagi tips menarik cara memakai make up natural. Simak ya

make up natural make up natural

Cara Memakai Make Up Natural

Pertama sebelum memakai make up natural pada wajah , bersihkan dahulu wajah dengan menggunakan sabun pembersih, selain menggunakan sabun pembersih wajah, bisa juga memakai milk cleanser dan toner untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada kulit wajah.
Kemudian pakailah pelembab wajah , usahakan pelembab yang mengandung SPF untuk menangkal sinar matahari mengenai langsung pada wajah, sesuaikan dengan usia masing masing karena pelembab ini banyak sekali macam serta typenya.
Ketika akan menggunakan bedak, ada baiknya anda menggunakan kuas, baik itu untuk bedak padat atau juga bedak yang di tabur. Hal tersebut agar bedak bisa menyeluruh ada dan menempel di wajah anda secara rata, dan tidak akan ada ruang kosong di wajah anda, dan yang paling penting yaitu akan tetapi terlihat ringan.
Tambahkan eyeshadow netral dengan shimmer atau matte pada kelopak mata. Jika Anda ingin menggunakan warna Make Up pada kelopak mata, gunakan Make Up tata rias warna tanah, seperti kecokelatan, keemasan, plum, atau hijau gelap. Jika ingin menjaga Make Up natural riasan mata , bisa juga aplikasikan Make Up eyeliner berwarna cokelat, hitam, atau warna arang di bagian tumbuhnya bulu mata pada kelopak bagian atas.
Untuk aplikasi pada pipi supaya terlihat merah merona alangkah baiknya menggunakan warna pink atau peach karena warna tersebut sangat cocok untuk warna kulit putih , sedangkan untuk teman – teman memiliki kulit sawo matang sebaiknya gunakan warna dusty rose. Untuk membuat wajah nampak lebih glowing sapukan juga bronzer pada dahi, hidung serta pipi.

Pakailah lipstik dengan warna natural atau 1 tingkat diatas warna bibir anda. Untuk kulit putih dan kuning langsat dapat mengaplikasikan lipstik dengan warna cerah, seperti pink dan oranye. Sedangkan bagi yang memiliki kulit sedikit gelap cocok sekali memakai lipstik berwarna coklat bersemu oranye.

Itulah beberapa cara memakai make up natural. Semoga penjelasan diatas bermanfaat. Selamat mencoba ^_^

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Cara Memakai Make Up Natural kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Memakai Make Up Natural | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Memakai Make Up Natural

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR