• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Efektif Menghilangkan Rambut Bercabang

Cara Efektif Menghilangkan Rambut Bercabang

Diposting pada 25 Mei 2015 oleh khanza

Cara Efektif Menghilangkan Rambut Bercabang

menghilangkan rambut bercabang menghilangkan rambut bercabang

Rambut bercabang merupakan masalah yang harus ditangani dalam perawatan rambut. Jika dalam perawatan rambut anda sendiri tidak telaten, maka rambut dapat juga mengalami stress  serta rusak bercabang. Beberapa penyebab rambut bercabang diantaranya:

  • Pengaruh sinar ultraviolet. Setidaknya Anda gunakan pelindung kepala ketika beraktivitas di tempat yang tidak beratap (outdoor). Hal tersebut wajib Anda lakukan agar rambut tidak tersengat sinar matahari secara langsung
  • Penggunaan Alat Dan Bahan Kimia Untuk Rambut. Panas, penggunaan alat-alat styling rambut, penggunaan bahan-bahan kimia berlebihan (seperti perming, rebonding, hair spray, pewarnaan rambut, toning, dan sebagainya) dapat menyebabkan rambut bercabang.
  • Kekurangan Nutrisi Rambut. Kurangnya asupan nutrisi untuk rambut akan mengakibatkan kerusakan pada kutikula rambut dan juga menurunkan kemampuan rambut untuk melindungi dirinya sendiri sehingga rambut akan menjadi mudah rusak.

Berikut ada beberapa Cara Efektif Menghilangkan Rambut Bercabang:

  • Potong rambut yang sudah bercabang. Ujung rambut yang bercabang dapat dipotong. Perhatikan pemotongannya. Lebih baik dipotong menyamping, jangan lurus. Ini tips terbaik dari cara mengatasi rambut rontok dan bercabang. Kemudian aplikasikan minyak zaitun agar merangsang pertumbuhan rambut berikutnya.
  • Rambut bercabang juga bisa diterapi dengan pemakaian kondisioner setelah keramas secara teratur. Kondisioner memiliki kandungan pelembab yang tinggi sehingga akan sangat baik untuk memperbaiki kondisi rambut yang kering dan kusam. Selain itu, sering-seringlah mengkonsumsi buah segar dan banyak air mineral, karena kandungan vitamin A, C, dan E nya berguna untuk menjaga keadaan rambut agar tetap sehat
  • Jangan terlalu sering mengikat/menguncir rambut. Jangan menguncir rambut pada saat Anda akan tidur. Biarkan rambut tergerai ketika tidur. Pastikan Anda untuk menggunakan elastis mulus dan jangan dipaksa ketika Anda melepaskannya, karena menarik karet ikat kuncir dengan paksa, dapat merusak batang dan akar rambut.
  • Perawatan dengan menggunakan kondisioner madu, manfaat madu untuk kecantikan sudah dipercaya oleh banyak kalangan masyarakat, salah satunya adalah untuk merawat kesehatan rambut.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan rambut bercabang. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Cara Efektif Menghilangkan Rambut Bercabang kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Efektif Menghilangkan Rambut Bercabang | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Efektif Menghilangkan Rambut Bercabang

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR