• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Cara Ampuh Memerahkan Bibir secara Alami

Cara Ampuh Memerahkan Bibir secara Alami

Diposting pada 3 Juni 2015 oleh khanza

Cara Ampuh Memerahkan Bibir secara Alami

memerahkan bibir secara alami memerahkan bibir secara alami

 

Memerahkan Bibir secara Alami– Memiliki bibir merah alami tentunya menjadi impian setiap orang terutama wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan agar bibir menjadi merah, mulai dari menggunakan bahan alami hingga sulam bibir. Memerahkan bibir dengan sulam bibir tentulah sakit dan sedikit beresiko. Untuk itu kali ini khanzabeautyshop akan membahas cara ampuh memerahkan bibir secara alami.

Berikut beberapa cara ampuh memerahkan bibir secara alami:

1. Jeruk nipis
Jeruk nipis selain dapat digunakan untuk menghilangkan komedo dan jerawat, jeruk nipis merupakan salah satu cara memerahkan bibir secara alami. Jeruk nipis dapat memudarkan warna hitam pada bibir. Siapkan air perasan jeruk nipis sebanyak 2 sendok makan dan air hangat 2 sendok makan. Campurkan air perasan jeruk nipis dan air hangat, lalu aduk. Oleskan ke bibir Anda dan biarkan 10-15 menit. Bilas menggunakan air hangat.

2. Madu.
Ternyata madu juga mempunyai fungsi untuk memerahkan bibir secara alami. Penggunaannya juga cukup simpel. Anda hanya tinggal menyiapkan madu murni kemudian oleskan ke bibir Anda sebelum Anda berangkat tidur.

3. Pasta gigi
Cara memerahkan bibir secara alami dan permanen dengan memakai pasta gigi. Pasta gigi memiliki kandungan yang ternyata mampu membantu memerahkan bibir, khususnya pasta gigi yang berwarna putih dan tidak berbentuk gel. Oleskan pasta gigi secara merata pada permukaan bibir yang bersih, diamkam selama semalaman baru kemudian dibilas di pagi hari. Cara ini, hanya bisa dicoba pada saat bibir Anda sedang sehat, artinya sedang tidak terluka, mengelupas bahkan berdarah.

4. Minyak Almond
Minyak almond merupakan bahan terbaik untuk memerahkan bibir secara alami. Anda bisa membeli minyak almond di supermarket. Caranya juga cukup mudah yaitu dengan mengoleskannya pada area bibir. Selain itu kegunaan lainnya bahwa minyak almond mampu untuk menjaga kelembapan bibir sehingga tidak mudah untuk mengering.

5. Daun Ketumbar
Daun ketumbar berkhasiat memudarkan warna gelap pada bibir anda. JIka anda menghaluskan daun ketumbar maka campurkanlah dengan air dan oleskan pada bibir. Jangan lupa membilasnya dengan air hangat dna lakukanlah secara rutin.

6. Air Mawar
Khasiat air mawar juga berguna banget buat memerahkan bibir. Caranya oleskan air mawar menggunakan kapas ke bibir Kamu, dan lakukan cara itu sebelum tidur kemudian bersihkan setelah Kamu terbangun dari tidur pada pagi hari

7. Strawberry
Buah yang berwarna merah ini dapat mengembalikan warna merah merona alami pada bibir. Dalam strawberry mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan mulut. Oleskan merata buah strawberry yang sudah diiris ujungnya pada bibir setiap malam hari sebelum tidur. Di pagi harinya bibir akan merah merona.

8. Mentega, sayur dan buah
Untuk membuat bibir merah anda tampak lebih alami dan tentunya tidak hilang, maka jalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan makanan sehat seperti buah dan sayuran segar. Konsumsi sayur dan buah dalam jumlah yang tepat, maka dalam waktu singkat bibir anda jauh lebih sehat.

Itulah beberapa cara ampuh memerahkan bibir secara alami. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Cara Ampuh Memerahkan Bibir secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Ampuh Memerahkan Bibir secara Alami | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Cara Ampuh Memerahkan Bibir secara Alami

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 53%
Rp 130.000 Rp 275.000
Ready Stock
SIDEBAR