• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » 7 Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

7 Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Diposting pada 5 Juni 2015 oleh khanza

Meluruskan Rambut tanpa rebonding– Setiap wanita tentunya menginginkan memiliki rambut yang sehat, indah dan lurus. Rambut yang lurus lebih mudah diatur dibandingkan dengan rambut yang ikal dan keriting. Banyak cara yang dilakukan wanita agar mendapatkan rambut yang lurus, misalnya dengan rebonding. Kali ini khanzabeautyshop akan membahas mengenai cara meluruskan rambut tanpa rebonding.

meluruskan rambut tanpa rebonding meluruskan rambut tanpa rebonding

7 Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

1. Cuka
Cuka akan memberi efek rambut semakin lurus, lebih baik dipergunakan setelah Anda menerapkan salah satu cara meluruskan rambut yang lain. Anda bisa mengusap rambut dengan beberapa tetes cuka yang dicampurkan dalam segelas air jernih. Sama seperti yang lainnya, jika sudah diaplikasikan rambut harus kembali dibersihkan. Perawatan ini juga membuat rambut Anda tampak bersinar dan licin.

2. Pepaya Dan Madu
Ramuan pepaya dan madu juga berkhasiat untuk membuat rambut menjadi halus dan lembut, jadi bagi anda yang memiliki pepaya dirumah bisa langsung mempraktekan cara ini yaitu dengan menumbuk halus pepaya makan sampai rata kemudian campurkan madu dan aduk sampai rata hingga membentuk krim. Oleskan krim tersebut ke rambut anda sampai rata dan tunggu hingga 10 sampai 20 menit sampai akhirnya bilas menggunakan shampoo rambut

3. Creambath Daun Seledri
Cara meluruskan rambut keriting dengan creambath daun seledri adalah dengan menumbuk daun seledri yang masih segar sampai halus dan tambahkan dengan sedikit air. Setelah itu, peras airnya untuk digunakan sebagai creambath. Jika anda menginginkan hasil yang lebih sempurna, diamkan air perasan tersebut selama kurang lebih 12 jam sebelum anda gunakan. Lakukan selama 10 hari secara berturut-turut dan hasilnya, anda akan mendapatkan rambut lurus secara alami.

4. Santan Dan Jus Jeruk Nipis
Ambil segelas santan dan campuran 2 sendok makan air jeruk nipis di dalamnya. Taruh di lemari es. Ini akan membuat campurannya mengental. Balurkan campuran ini ke semua bagian rambut, sampai ke akar rambut, hingga merata. Lakukan pemijatan di bagian kepala. Kemudian sisir rambut anda dan tutup atau bungkus rambut anda dengan menggunakan shower cap. Diamkan hingga campuran mengering di rambut anda. Setelah itu anda dapat membentuk rambut Anda seperti yang Anda inginkan. Karena kandungan kapur berkurang, rambut Anda tidak akan lengket, dan akan terlihat sehat. Lakukan ini secara rutin, maka rambut anda akan menjadi lurus dan rapi.

5. Lidah Buaya
Untuk mendapatkan rambut lurus sebenarnya cukup mudah dan jika mau bisa dimaksimalkan hanya dengan menggunakan lidah buaya, bagaimana caranya ? caranya cukup mudah dan cukup awam yaitu dengan mengoleskan cairan lidah buaya pada rambut secara merata dan diamkan selama 15 menit atau sampai kering kemudian bilas dengan air bersih.

6. Masker susu dan telur
Campurkan susu dan telur dan menggunakan masker rambut. Topeng ini akan membuat rambut Anda berkilau, lurus, lembut dan dikelola. Oleskan pada rambut Anda dan biarkan kering. Bilas dengan shampo dan kondisioner, untuk melihat perbedaan.

7. Minyak Kemiri
Kemiri memang sangat bermanfaat sekali untuk kesuburan rambut. Selain itu kemiri juga dapat digunakan sebagai cara luruskan rambut. Jika anda tak mempunyai waktu untuk membuat minyak kemiri secara langsung. Anda bisa membeli minyak kemiri yang sudah banyak tersedia di pasaran.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk meluruskan rambut tanpa rebonding. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang 7 Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding kepada teman atau kerabat Anda.

7 Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: 7 Cara Ampuh Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR