• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » 7 Cara Alami dan Ampuh Memutihkan Ketiak

7 Cara Alami dan Ampuh Memutihkan Ketiak

Diposting pada 9 Juni 2015 oleh khanza

Kali ini khanzabeautyshop akan memberikan informasi dan tips memutihkan ketiak secara alami. Setiap wanita pastinya ingin terlihat sempurna dari atas sampai bawah. Termasuk ingin memiliki ketiak yang putih. Banyak hal yang membuat ketiak menjadi hitam diantaranya ketiak menjadi gelap juga disebabkan oleh deodoran yang tidak cocok dengan kulit kita, sehingga kulit menjadi iritasi dan membuat ketiak menjadi lebih gelap
dan juga kesalahan dalam mencukur bulu ketiak yang membuat kerusakan pada kulit dan membuat ketiak kita menjadi hitam.

7 Cara Alami dan Ampuh Memutihkan Ketiak

memutihkan ketiak memutihkan ketiak

1. Mentimun dan bubuk kunyit
Mentimun yang dikombinasikan dengan bubu kunyit dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit ketiak. Kunyit yang mempunyai manfaat baik bagi kulit mampu berguna sebagai pemutih kulit secara alami. Cara penggunaannya adalah dengan menghaluskan mentimun kemudian dicampur dengan bubuk kunyit. Campuran kedua bahan dioleskan ke kulit ketiak.

2. Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah alternatif selanjutnya sebagai alat kecantikan. Minyak ini bisa juga dijadikan sebagai bahan pemutih ketiak alami. Cara alami selanjutnya tentu dengan menggunakan minyak ini. Caranya adalah dengan mencampurkan minyak zaitun sebanyak 1 sendok teh dan blenderan jeruk manis. Perlu diperhatikan jangan memblender jeruk dan minyak zaitun terlalu halus. Kemudian oleskan sebagai scrub pada ketiak Anda. Diamkan 15 menit dan lakukan 3 kali dalam seminggu.

3. Susu dan Yogurt
Susu dan yogurt bagus sekali untuk kesehatan kulit, bisa dibayanginkan kalau kita mandi susu bisa menghilanhkan flek hitam akibat iritasi. Selain membuat ketiak kita menjadi lebih putih bisa juga membantu menjaga kulit lebih lembut dan kenyal.

4. Jeruk Nipis
Untuk anda yang ingin memutihkan area kulit yang menghitam bias mencoba untuk menggunakan perasan air jeruk nipis untuk dioleskan pada area kulit yang dikehendaki. Atau bisa juga dengan cara lainnya yaitu dengan mengiris jeruk nipis menjadi dua bagian, kemudian oleskan bagian ketiak.

5. Pasta Gigi
Ambil pasta gigi dan oleskan pada ujung jari Anda. Kemudian oleskan pasta gigi pada daerah kulit ketiak sampai rata dan gosok selama kurang lebih 15 menit. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

6. Minyak kelapa dan kulit jeruk
Kandungan vitamin E dari minyak kelapa dan vitamin dari klit jeruk akan memberikan efek yang positif dalam perananya meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan kulit ketiak anda. Caranya yaitu campur kedua bahan tersebut dan haluskan namun jangan terlalu lembut dan encer. Kini bahanya siap untuk dioleskan pada ketiak anda dan biamkan beberapa saat, lalu bilas menggunakan air bersih.

7. Air Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Air Sirih dan perasan Jeruk Nipis juga merupakan kombinasi ampuh untuk mengangkat kulit mati agar memutihkan ketiak. Ambil satu butir Jeruk Nipis dan peras, kemudian campurkan satu sendok air kapur Sirih. Aduk rata dan oleskan campuran tersebut pada ketiak Anda setiap habis mandi. Biarkan meresap selama 15 menit dalam kulit. Lakukan secara rutin selama 1 minggu.

Itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk memutihkan ketiak, semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang 7 Cara Alami dan Ampuh Memutihkan Ketiak kepada teman atau kerabat Anda.

7 Cara Alami dan Ampuh Memutihkan Ketiak | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: 7 Cara Alami dan Ampuh Memutihkan Ketiak

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 31%
Rp 45.000 Rp 65.000
Ready Stock
SIDEBAR