• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » BIT MAKANAN SUPER UNTUK MEMPERCANTIK KULIT

BIT MAKANAN SUPER UNTUK MEMPERCANTIK KULIT

Diposting pada 4 Mei 2015 oleh khanza

BIT MAKANAN SUPER UNTUK MEMPERCANTIK KULIT

 

Bit pada dasarnya bukanlah buah, namun masuk dalam kategori sayur-sayuran. Asal-usul bit ini dapat ditelusuri kembali ke sekitar 4000 tahun yang lalu. Bit secara luas dibudidayakan di pantai Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Biasanya, tanaman yang berjenis akar-akaran dan berwarna merah pekat ini oleh penduduk setempat dijadikan bahan makanan.
Kandungan nutrisi bit cukup melimpah. Selain memiliki asam folat dan mangan yang tinggi, bit juga mengandung vitamin A, C dan K. Bit mengandung mineral seperti kalsium, zat besi, kalium, tembaga, belerang, silica dan klorin.
Nutrisi yang terkandung dalam bit memiliki efek menguntungkan pada darah. Mengonsumsi bit dapat meningkatkan produksi sel darah merah, meningkatkan hemoglobin dan meningkatkan nutrisi sel.

Bagaimana Khasiatnya Untuk Kecantikan?
Tidak perlu diragukan Iagi. Dalam mitologi Yunani disebutkan kalau sang dewi cinta dan kecantikan Aphrodite rajin makan bit untuk mempertahankan kecantikannya.
Bit kaya akan antioksidan seperti flavonoid dan karotenoid yang mampu memperbaiki jaringan kulit, mengurangi peradangan, melembabkan kulit kering, mengurangi bintik hitam, meremajakan kulit dan mengatasi jerawat. Berikut ini empat manfaat utama bit untuk kecantikan kulit yang dirangkum dari Style Craze.
• Mencegah dan mengatasi jerawat
Bit memiliki manfaat yang baik dalam pencegahan dan penyembuhan radang kulit seperti jerawat dan bisul.
Bit memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat meringankan peradangan jerawat dari dalam.

 

  • Mempercantik kulit 

kulit yang kusam dan berjerawat bisa di sebabkan darah yang kotor. minum jus bit secara teratur

memurnikan darah dari dalam,membersihakan racun kelebihan air dalam tubuh,memberbarui sel kulit yang rusak

dan memberikan nutrisi sehingga kulit akan tampil bercahaya dan sehat.

 

Mencegah penuaan dini

karena memiliki antioksidan yang kuat, bit juga ,melindungi kulit dari penuaan dini. Lycopene yang ditemukan dalam jus bit dapat mempertahankan elastisitas  melindungi kulit dari sinar matahari yang keras. dan akan membantu menetralisir efek radikal sehingga Anda bisa awet muda lebih lama.

  • Menjadikan kulit waj’ah bersinar tenggunakan masker bit dapat memberikan nutrisi

menggunakan masker bit dapat memberikan nutrisi ekstra pada  kulit wajah. Kandungan dalam bit akan menghapus noda dan bintik-bintik gelap jika digunakan teratur  selama satu bulan. Selain itu, warna merah secara alami membuat kulit wajah terlihat berseri.

Perawatan Kecantikan Dengan Bit

Sangat mudah melakukan perawatan kecantikan dengan bit. Berikut ini langkah-langkah sederhana yang bisa :diterapkan dirumah.

  • Toner Wajah

Campurkan 1/4 potong bit dengan1/2  potong tomat segelas air, lalu blender. Aduk dan tuangkan ke dalam :cetakan es batu, lalu masukan ke dalam freezer. Balok es yang  sudah jadi bisa anda gunakan sebagai penyegar kulit. caranya adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahlu, lalu gosok lembut batu es pada wajah anda, kemudian rasakan manfaatnya.

 

  • Jus Bit Untuk Gizi Kulit

Nutrisi yang terkandung dalam Jus bit sangat bermanfaat bagi pembentukan sel darah merah. Selain itu, jus bit dapat menambah nutrisi yang diperlukan kulit sehingga akan mencerahkan kulit secara menyeluruh.

Membuat jus bit dapat dicampur dengan lain seperti wortel, blueberry, kiwi atau apel untuk menambah rasa dan kandungan gizinya. Sebaiknya hindari menambahkan gula. Bila diperlukan ganti dengan madu atau bubuk stevia. Jus bit sanga baik dikonsumsi 1-2 gelas sehari.

  • Mencegah Selulit

Untuk mengurangi selulit, gunakan dua bit yang diparut, tambahkan tiga sendok makan madu, satu sendokteh lada hitam dan dua sendok teh garam. Oleskan campuran ini ke area yang berselulit seperti di lengan atas dan pangkal paha sambil lakukan pijatan yang memutar. Biarkan selama 30 menit dan bilas. Ulangi seminggu sekali. Kulit menjadi halus dan terlihat tanda-tanda selulit menghilang. Treatmen ini akan meninggalkan sedikit bekas merah pada kulit, namun akan mudah hilang beberapa saat setelah dibilas.

  • Masker Wajah Untuk Kulit Kusam

Untuk mengatasi kulit kusam, dapat mengandalkan bit yang dijadikan masker wajah. Caranya parut % bit segar, campurkan dengan satu sendok jeruk nipis, dua sendok makan krim yoghurt, dan satu sendok oatmeal. Balurkan masker pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Masker bit ini akan meninggalkan sedikit warna merah pada wajah, namun akan hilang beberapa saat setelah dibilas. Gunakan seminggu tiga kali, dan rasakan manfaatnya. Kulit kusam akan cerah dan merona.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang BIT MAKANAN SUPER UNTUK MEMPERCANTIK KULIT kepada teman atau kerabat Anda.

BIT MAKANAN SUPER UNTUK MEMPERCANTIK KULIT | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: BIT MAKANAN SUPER UNTUK MEMPERCANTIK KULIT

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR