• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala

Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala

Diposting pada 19 November 2015 oleh khanza

Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala

Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala– Ketika tidur biasakanlah untuk mematikan lampu. Karena kebiasaan menghidupkan lampu ketika tidur sangat tidak baik bagi kesehatan. Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala.

Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala

1.Tidur malam dengan lampu menyala menghambat produksi melatonin
Hormon melatonin berperan dalam mencegah dan menghambat perkembangan sel kanker pada tubuh, sehingga sangat dianjurkan untuk mematikan lampu saat tidur malam agar hormon melatonin tersebut dapat berproduksi lebih maksimal saat anda tertidur pulas.

2.Tidur malam dengan lampu menyala sangat tidak baik pada wanita
Ini dikarenakan, paparan cahaya lampu dimalam hari dapat meningkatkan resiko terkena penyakit kanker payudara dan kanker usus besar bagi kaum wanita. Jadi, para ibu dan remaja putri sebaiknya memulai membiasakan diri tidur malam dengan tanpa nyala lampu.

3.Berbagai efek buruk juga beresiko mengancam kesehatan tubuh Anda
Ini dikarenakan, tidak membiasakan diri tidur malam dengan lampu mati akan berakibat pada berbagai gangguan tidur, penyakit kardiovaskular, gangguan pada sistem metabolisme tubuh serta kemungkinan besar terkena penyakit diabetes yang bisa mengancam jiwa anda.

4. Berdampak bagi biologis tubuh
Ini dikarenakan, tidak membiasakan diri tidur malam dengan lampu mati akan berakibat pada berbagai gangguan tidur, penyakit kardiovaskular, gangguan pada sistem metabolisme tubuh serta kemungkinan besar terkena penyakit diabetes yang bisa mengancam jiwa Anda.

5. Berpengaruh bagi kulit
Orang yang tidur malam hari tapi tidak mematikan lampu, cenderung kulit wwajahnya akan terlihat kusam. Karena colagen dalam tubuh yang seharusnya bisa dimaksimalkan pada saat keadaan lampu mati ini tidak bisa terjadi karena efek cahaya yang ada. Selain itu kusam kulit akan terlihat lebih lelah dan mengakibatkan penuaan dini.

Bagikan informasi tentang Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala kepada teman atau kerabat Anda.

Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR