• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » Bahan alami untuk ketiak hitam

Bahan alami untuk ketiak hitam

Diposting pada 21 April 2015 oleh khanza

Bahan alami untuk ketiak hitam4 Tips Alami Memutihkan Kulit Ketiak

Lipatan ketiak yang hitam membuat seseorang tidak percaya diri. Untuk para perempuan sepertinya hal ini mengganggu penampilan, kini tidak perlu khawatir, Warna kulit yang menggelap dapat diakibatkan oleh beberapa hal, antara lain iritasi kulit, keringat dan sel kulit mati. Menurut American Osteopathic College of Dermatology kondisi kulit ketiak menghitam diakibatkan hiperpigmentasi. Bahan alami tersebut yaitu :

1. Lidah Buaya

Aloe vera atau lidah buaya dapat dijadikan bahan penghilang warna kulit yang menghitam di ketiak. Potong lidah buaya, kemudian gel yang ada di dalamnya oleskan ke ketiak kemudian berikan pijatan lembut selama satu jam kemudian bilas. Lakukan hal tersebut dua hari satu kali.

2. Lemon

Lemon dapat membantu menyingkirkan kulit gelap pada lipatan kulit ketiak. Potong lemon segar dan pijatkan di ketiak dengan gerakan melingkar secara lembut. Untuk kulit sensitif sebaiknya mencari bahan lain, karena lemon dapat membakar kulit sensitif sehingga menyebabkan gatal-gatal.

3. Mawar

Gunakan kelopak mawar segar pada untuk menghilangkan warna gelap pada ketiak. Sari dari mawar itu dapat digunakan sebagai bahan untuk pemijatan lembut, lakukan sleama satu jam kemudian bilas.

4. Kunyit

Salah satu bumbu dapur ini dapat membuat warna hitam pada ketiak memudar. Kunyit dapat digunakan untuk kulit sensitif.

5. Kayu Manis

Rempah-rempah yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai bahan penghilang warna gelap pada ketiak. Bubuk kayu manis dan campuran susu dapat dijadikan sebagai masker. Biarkan hingga kering kemudian bersihkan dengan kapas basah.

6. Minyak kelapa

Pijat ketiak selama beberapa menit dengan sedikit minyak kelapa hangat dan biarkan selama sekitar setengah jam. Lakukan penguapan sebelum mandi, untuk mengelupaskan kulit matinya. Lakukan hal ini tiga sampai empat kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang efektif.

7. Cuka

Jika Anda tidak alergi terhadap cuka, aduk tepung beras dengan beberapa tetes cuka untuk membentuk pasta kental. Oleskan pada daerah yang hitam dan biarkan kering selama sekitar 20 menit. Gosok hingga kering dan mandilah dengan air hangat.

8. Yoghurt

Buat campuran yoghurt, jus lemon, kunyit dan besan harus diterapkan dan terus selama sekitar 20 menit. Mencucinya dengan air hangat. Ulangi proses setiap hari selama beberapa hari untuk melihat hasilnya.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang Bahan alami untuk ketiak hitam kepada teman atau kerabat Anda.

Bahan alami untuk ketiak hitam | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: Bahan alami untuk ketiak hitam

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR