• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » 999 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan

999 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan

Diposting pada 11 September 2015 oleh khanza

999 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan– Apel merupakan buahan yang memiliki fungsi yang baik untuk tubuh. Walaupun harga apel terbilang mahal tetapi ini sesuai dengan khasiat dan manfaatnya sendiri. Apel juga cocok dijadikan makanan bagi anda yang sedang diet atau tidak makan malam. Berikut http://caca.co.id/ akan memberikan beberapa penjelasan mengenai 999 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan.

999 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Apel Untuk Kesehatan

Meningkankan Sistem Kekebalan Tubuh
Apel mengandung anti-oksidan yang dikenal dengan flavonoid dan quercetin, terutama pada apel dengan kulit merah. Salah satu antioksidan tersebut, tepatnya quercetin akan meningkatkan sistem imun manusia untuk membangun tameng alami dari virus penyebab penyakit.

Menyehatkan saluran pencernaan
Sebuah studi menggunakan tikus yang di beri ekstrak apel dan hasilnya luar biasa, 43% tikus yang di beri apel lebih rendah terkena resiko kanker usus. Jika ekstrak apel tersebut ada efek sama tikus, kemungkinan manusia juga bisa meraskan efeknya.

Menurunkan kolesterol
Apel bisa menurunkan kolesterol karena kandungan nutrisi dalam apel bisa mengusir lemak jahat dalam tubuh. Rutinkan makan apel dua buah sehari sehingga kadar kolesterolpun semakin berkurang.

Mencegah Jantung dan stroke
Penyakit yang menyerang arteri seperti stroke dan penyakit jantung, sangat terkait dengan kolesterol jahat. Peran apel di sini adalah menurunkan kadar kolesterol jahat tersebut. Jadi, beralihlah dari obat penurun kolesterol dengan menggantinya dengan makan Apel.
Manfaat Apel untuk Kecantikan

Menghilangkan noda hitam
Selain jerawat, noda hitam di wajah merupakan masalah yang kerapkali melanda. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena masker buah apel bisa membantu anda menghilangkannya. Caranya, hancurkan buah apel bersama dengan kulitnya lalu diaplikasikan ke seluruh wajah. Lakukan secara rutin sebanyak 2-3 kali seminggu dan lihat hasilnya.

Kulit bersinar dan bercahaya
Untuk menjadikan kulit bersinar dan bercahaya, gunakan buah apel sebagai masker. Buah apel mengandung pelembab, dan asam apel mampu menghaluskan kerut-kerut pada kulit.

Menurunkan berat badan
Caranya cukup mudah, dengan minum jus apel hijau 2 kali sehari pagi dan sore. Jika dilakukan secara rutin, maka berat badan Anda akan segera turun. Selain mengkonsumsi jus apel, tentunya diet apel juga harus diimbangi dengan menjaga pola makan yang sehat dan melakukan olahraga secara rutin.

Membersihkan pori-pori
Manfaat buah apel bagai masker berikutnya yaitu sebagai bahan alami dalam membersihkan pori-pori wajah. Pori wajah mutlak dibersihkan untuk kesehatan dan kecantikan yang baik.

Itulah 999 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan. Semoga bermanfaat.

 

Bagikan informasi tentang 999 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

999 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: 999 Manfaat Apel untuk Kesehatan dan Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR