• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » 999 Khasiat dan Manfaat Nanas bagi Kesehatan

999 Khasiat dan Manfaat Nanas bagi Kesehatan

Diposting pada 15 September 2015 oleh khanza

999 Khasiat dan Manfaat Nanas bagi Kesehatan

 

Manfaat Nanas bagi Kesehatan– Nanas merupakan buahan yang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Salah satu manfaat nanas adalah untuk mencegah kanker dan juga membantu proses penyembuhan luka. Tapi dibalik manfaat yang baik ini, sangat tidak dianjurkan ibu hamil untuk mengkonsumsi nanas terutama nanas muda karena dampak berdampak buruk bagi janin yang dikandungnya. Berikut ini http://caca.co.id/ akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Khasiat dan Manfaat Nanas bagi Kesehatan

Manfaat Nanas bagi Kesehatan Manfaat Nanas bagi Kesehatan

Meningkatkan Imunitas
Vitamin C dalam nanas dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena efek antioksidan yang kuat. Selain itu, nanas mengandung zat asam amino yang kaya. Zat asam amino membantu peningkatan sistem kekebalan tubuh dan menjaga ketersediaan energi pada tubuh agar tidak kelelahan.

Memperkuat Tulang Tubuh
Meskipun tak memiliki kandungan kalsium seperti susu, buah nanas mengandung zat mangan yang cukup melimpah sehingga memperkuat tulang dan jaringan ikat. Pada secangkir jus nanas mengandung 73% mangan yang berfungsi untuk mencegah osteoporosis pada wanita.

Mencegah Penyakit Kanker Secara Alami
Kandungan antioksidan yang melimpah dalam buah nanas dapat menangkal berbagai radikan bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit kanker yang mematikan tersebut.

Mengobati Asam Urat
Enzim bromelain dan kandungan kaliumnya membuat nanas bersifat diuretik yang efektif dalam membantu mengatasi masalah asam urat. Namun, jangan mengonsumsi nanas yang terlalu matang karena kandungan alkoholnya akan mengakibatkan kenaikan kadar asam urat.

Satu-satunya sumber bromelain
Bromelain adalah enzim yang berfungsi untuk memecah protein dan mengurangi pembengkakan. Nanas adalah satu-satunya sumber bromelain yang ada di dunia. Tak heran, selama berabad-abad nanas telah digunakan untuk menyembuhkan penyakit.

Memperlancar haid
Buah nanas yang masih muda bisa memperlancar haid oleh karenanya, nanas bisa dikonsumsi untuk memperlancar haid. Untuk wanita hamil, benar-benar dianjurkan agar tidak untuk konsumsi buah nanas utamanya buah nanas yang masih muda.

Itulah beberapa khasiat dan manfaat nanas bagi kesehatan, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

 

Bagikan informasi tentang 999 Khasiat dan Manfaat Nanas bagi Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

999 Khasiat dan Manfaat Nanas bagi Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: 999 Khasiat dan Manfaat Nanas bagi Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR