• Kontak Kami
  • Hotline : 083811131344
  • SMS : 083811131344
  • BBM : 5C58CBCC

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Beranda » Artikel Terbaru » 1001 Khasiat dan Manfaat Nangka untuk Kesehatan

1001 Khasiat dan Manfaat Nangka untuk Kesehatan

Diposting pada 1 Oktober 2015 oleh khanza

1001 Khasiat dan Manfaat Nangka untuk Kesehatan

Manfaat Nangka untuk Kesehatan– Nangka merupakan buahan sekaligus bahan untuk masakan. Nangka yang sudah masak dan berbau harum biasanya langsung dimakan ataupun dijadikan bahan untuk membuat kolak, sedangkan nangka yang masih muda dijadikan untuk bahan memasak seperti membuat gulai nangka. Tak disangka-sangka ternyata nangka memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satunya adalah mencegah kanker. Apalagi manfaat nangka lainnya? Kali ini http://caca.co.id/ akan memberikan penjelasan mengenai 1001 Khasiat dan Manfaat Nangka untuk Kesehatan

1001 Khasiat dan Manfaat Nangka untuk Kesehatan Manfaat Nangka untuk Kesehatan

Anti Kanker dan Penuaan Dini
Nangka juga mengnandung phyto-nutrisi dan vitamin C, dimana nutrisi tersebut dapat menjauhkan Anda dari bahaya kanker dan memperlambat degenerasi sel untuk mencegah tubuh dari penyakit degeneratif. Selain itu, kandungan fitonutrien seperti lignan, isoflavon dan saponin yang mempunyai sifat anti-kanker dan anti-penuaan. Fitonutrien juga dapat membantu menhilangkan radikal bebas penyebab kanker dari dalam tubuh
Menurunkan tekanan darah
Nangka merupakan sumber makanan kaya kalium, sekitar 300 mg dalam 100 gram nangka. Kalium penting bagi tubuh karena membantu menjaga cairan tubuh dan keseimbangan elektrolit dalam sel-sel tubuh dan membantu mengatur tekanan darah, sehingga mengurangi risik jantung dan stroke.
Menyehatkan Mata
Buah nangka juga sangat bermanfaat dalam menyehatkan mata. Hal ini dikarenakan buah nangka mengandung vitamin A yang merupakan nutrisi yang sangat berperan dalam menjaga fungsi mata dan kulit. Vitamin A juga dapat mencegah penyakit yang berhubungan dengan penglihatan lainnya seperti rabun senja dan degenerasi makula.
Meningkatkan sistem imun tubuh
Tubuh menjadi lebih kuat imunitasnya jika sering melahap buah manis ini (namun tetap dalam batas wajar jumlahnya). Alasannya, karena nangka menjadi pengasup vitamin C dan antioksidan sempurna yang diperlukan oleh tubuh. Keduanya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari berbagai jenis penyakit ringan seperti flu dan infeksi dengan cara membiarkan vitamin C mendukung fungsi sel-sel darah putih.

Itulah beberapa manfaat nangka untuk kesehatan. Semoga penjelasan diatas bermanfaat.

Bagikan informasi tentang 1001 Khasiat dan Manfaat Nangka untuk Kesehatan kepada teman atau kerabat Anda.

1001 Khasiat dan Manfaat Nangka untuk Kesehatan | Caca.co.id

Komentar dinonaktifkan: 1001 Khasiat dan Manfaat Nangka untuk Kesehatan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 80.000
Ready Stock
SIDEBAR